Tuesday, March 8, 2016

5 Restoran JEPANG Paling MAHAL Di Jakarta!


Kalo sebuah restoran kasih harga mahal untuk menu nya, itu berarti kualitas dan rasa terjamin nomor satu, khusus nya untuk restoran-restoran Jepang di Jakarta. Makanan Jepang tuh harus fresh, kalo nggak bisa kena penyakit. Cari tau yuk tentang restoran Jepang paling mahal di Jakarta.

1. Kokoro

Japanese / Cikini / Start from 300K

Photo source: culinarybonanza

Photo source: @ellynatjohnardi

Harga satu orang makan di restoran ini emang nyampe 3 juta Rupiah, tapi semuanya itu bakal worth it banget. Lo bakal berkesempatan buat dapet pengalaman makan Jepang yang nggak ada di tempat lain! Sashimi nya pake gold flakes loh, alias serpihan emas beneran, dan tentunya aman dimakan. Ada juga Imari Beef, level A5 sirloin yang adalah daging nomor satu di Jepang! Fresh dan enak banget!

2. Tatemukai

Japanese / Thamrin / Start from 300K

Photo source: @normantj

Photo source: ivyslife

Dari depan, restoran Jepang ini emang nggak terlalu keliatan, karena restoran ini emang eksklusif! Omakase nya mesti banget dicobain. Bakal terdiri dari 13 sampe 15 course dan harganya sekitar 2 juta Rupiah per orang. Chutoro nya, yang adalah medium fatty tuna, dan Otoro nya, enak banget! Otentik dan dijamin bikin lo ketagihan. Oh iya, semua sushi nya diimpor fresh dari Jepang loh!

3. Takumi Robata & Sushi

Japanese / Senayan / Start from 300K


Buat lo yang ngaku penggemar sashimi, mesti banget ngunjungin tempat ini. Fresh dan warna nya merona banget! Sashimi Tokujyo (Rp. 620.000) nya komplit dan bikin puas banget! Worth every penny deh.

Photo source: @normantj

Ini dia salah satu restoran di Jakarta yang menyajikan kobe beef paling GOKIL! Teppanyaki di sini nggak tertandingin deh. Daging nya seger, empuk, dan yang pastinya juicy banget! Otentik deh rasanya!

5. Kahyangan Shabu Shabu Restaurant

Japanese / Thamrin / Start from 300K

Photo source: @pullman.jkt.indo

Lagi ngidam shabu-shabu yang bener-bener asli Jepang dan nggak bisa dilupain? Di sini nih tempatnya. Shabu-shabu di sini bermacam-macam pilihan daging nya, ada Kagoshima, Master Kobe, dan lain-lain. Untuk dua orang, harganya kira-kira Rp. 1.5 juta, tapi worth it banget! Daging nya bener-bener meleleh di mulut!