Saturday, March 12, 2016

Kalau Kamu Gamer, Kamu Pasti Suka 10 Barang Ini

 
Kamu suka main game? Walau banyak orang berkata bahwa bermain game hanya menghabiskan waktu, sebenarnya bermain game sangatlah menyenangkan, sehingga telah menjadi hobi dan hiburan utama bagi sebagian besar orang di dunia. 
 
Bila dibandingkan dengan konsol dan game yang ada sekarang, konsol dan game di masa lalu memang sudah ketinggalan jaman, namun game tersebut akan tetap hidup dalam ingatan semua gamer yang pernah memainkannya dalam bentuk yang berbeda seperti anting, mug, handuk, meja, kursi, dan lain-lain.
Mau tau seperti apa? Lihat 10 barang yang pasti bakal disukai para gamer di bawah ini.

1. Anting health dan mana potion

anting health dan mana potion

Kalau kamu suka main game RPG, kamu pasti pernah pakai health dan mana potion. Health potion, yang biasanya berwarna merah berfungsi untuk memulihkan health karakter kamu untuk tetap bertahan hidup, sedangkan mana potion yang biasanya berwarna biru berfungsi untuk memulihkan magic point supaya tetap bisa menggunakan skill dan magic.
Anting berbentuk health dan mana potion ini pastinya sangat menarik untuk gamer wanita, namun bagaimana dengan gamer pria? Anting ini juga bisa menjadi kado menarik untuk teman atau pacar kamu yang suka main game.

2. Gantungan baju controller Playstation

gantungan baju controller playstation

Siapa yang nggak pernah main Playstation? Konsol game yang telah menjadi legenda industri game ini pastinya tidak asing lagi buatmu. Dengan mengadopsi bentuk controller getar Playstation yang menonjol ke luar, terciptalah gantungan baju berbentuk controller Playstation ini.

3. Handuk Game Boy

handuk game boy

Game Boy adalah legenda industri game lainnya yang terkenal sebagai konsol portabel yang bisa dimainkan di manapun kamu mau. Karena berbentuk persegi panjang, Game Boy sering kali dijadikan sebagai desain barang lain yang berbentuk persegi panjang, misalnya handuk, bungkus handphone, keset, koper, dan lain-lain.

4. Lampu Pac Man

lampu pac man

Siapa yang tidak kenal Pac Man? Game ciptaan Namco ini pertama kali muncul di Jepang pada tahun 1980 dan langsung populer di seluruh dunia tidak lama kemudian. Konsep permainan Pac Man adalah kamu harus memakan semua titik yang ada di labirin, sambil menghindari musuh yang berkeliaran.
Kali ini Pac Man tidak akan memakan apapun, karena dia hadir dalam bentuk lampu hias yang siap menghuni kamar kesayangan kamu.

5. Meja controller Playstation

meja controller playstation

Desain controller Playstation tidak ada habisnya diadopsi oleh barang lain, seperti misalnya meja kaca ini. Meja ini sangat cocok untuk ruang tamu kamu yang suka main game.

6. Mug Game Boy

mug game boy

Selain dimasukan dalam desain barang yang berbentuk kotak, ternyata Game Boy juga cocok digunakan sebagai desain mug.

7. Mug pipa Mario

mug pipa mario

Bosan dengan mug biasa? Kali ini Mario yang merupakan game khas Nintendo yang menjadi desain mug. Desain Mario ini bukan dalam bentuk gambar, melainkan bentuk mug yang berbeda dari mug biasa, yaitu berbentuk seperti pipa yang sering muncul di game Mario Bros.
Tentu kamu masih ingat kan pipa berwarna hijau yang sering mengeluarkan tumbuhan ganas di game Mario Bros? Selain sebagai tempat persembunyian tumbuhan yang siap menggigit Mario, beberapa pipa hijau ini juga merupakan pintu masuk ke tempat rahasia di bawah tanah.

8. Penjepit buku warp portal

penjepit buku warp portal

Warp portal biasanya dijumpai pada game RPG. Portal ini biasanya berbentuk bulat dengan gerakan berputar dan bercahaya terang dengan fungsi untuk berpindah tempat dari lokasi A ke lokasi B. Benda inilah yang biasanya dicari-cari oleh para gamer saat sedang tersesat di suatu tempat.
Kali ini warp portal tidak akan memindahkan kamu ke tempat lain, namun akan merapikan buku-bukumu. Penjepit buku yang berdesain seperti manusia sedang melewati warp portal ini harus kamu miliki bila kamu punya banyak buku yang berserakan.

9. Tempat duduk Pac Man

tempat duduk pac man

Tidak bisa dipungkiri bahwa Pac Man adalah salah satu game favorit sepanjang masa. Dengan gameplay yang simpel namun menantang, game ini berhasil mengambil hati para gamer di seluruh dunia. Di kesempatan ini, Pac Man tidak akan memakan apapun, melainkan akan membantu kamu melepas lelah dengan cara menjadi tempat duduk yang nyaman.

10. Meja Tetris

meja tetris

Game lain yang telah melegenda selain Pac Man dan Mario Bros adalah Tetris. Permainan menyusun balok dengan aneka ragam bentuk ini sekilas mudah, namun sebenarnya membutuhkan strategi penyusunan balok yang baik agar balok tersusun rapi dan tidak meninggalkan ruang kosong.